• GALERY
Categories
COSTUM CARNAVAL / ETHNIK COUTURE

Traditional Costum Putri Indonesia Sulawesi Utara 2023

Traditional Costum Puteri Indonesia Sulawesi utara tahun 2023
Tema : NURY TALAUD / RED&BLUE LORY

Nuri talaud adalah burung endemik Indonesia yang berasal dari Kepulauan Sangihe dan Talaud, Provinsi Sulawesi  Utara. Nuri talaud didominasi oleh bulu berwarna merah dan biru, paruhnya berwarna kuning. Nuri talaud digolongkan sebagai spesies dalam bahaya dan terancam oleh berbagai macam tekanan. Ancaman langsung yang paling serius adalah penangkapan untuk diperdagangkan dan habitat yang sempit. Keberadaan spesies ini belum banyak diketahui masyarakat umum sehingga resiko punahnya spesies spesial Sulawesi utara ini semakin tinggi dan memprihatinkan
Marilah kita masyarakat Sulawesi Utara mengubah stigma pemaknaan burung yang lebih condong kepada dimensi ekonomi dan menjaga kelestarian spesies endemik agar dapat keragaman satwa Sulawesi utara dapat lebih dikenal oleh khalayak luas.

Produk Traditional costum puteri indonesia sulawesi utara 2023 ini di desain oleh owner miracle darlene fashion couture sesuai dengan request pemesanan dari official Puteri Indonesia Sulut.

untuk pemesanan memerlukan waktu pengerjaan yang disesuaikan dengan design yang direquest, bisa langsung menghubungi tombol Whatsapp terlampir, atau bisa langsung mengunjungi dan berkonsultasi langsung di outlet/ Gallery Miracle darlene yang berada di LIPPO PLAZA GF.11, alamat Jl.AA.Maramis Kairagi 2 Manado.

Open chat